Minggu, 04 September 2016

Ada Penampakan Monster Gollum Di China | Agen Poker Online Terpercaya

Aneh Tapi Nyata, Ada Penampakan Monster Gollum Di China

kejadianyanganeh.blogspot.co.id/2016/09/ada-penampakan-monster-gollum-di-china.html

Agen Poker Online - Gollum adalah merupakan salah satu karakter monster jahat yang ada di dalam film The Lord Of The Ring. Seiring dengan kepopuleran film tersebut, sosok fiksi itupun menjadi sangat tenardan sangat  mudah untuk di kenali, dengan sosok yang kecil.

Baru baru ini ada seorang turis china mengklaim telah memotret penampakan "Gollum" yang di duga telah bersembunyi diantara lembah  lembah di Huairou, Utara Beijing. Wisatawan yang berhasil mengambil foto tersebut tidak disebutkan namanya.

Bandar Poker Online - Saat itu wisatawan tersebut sedang berkemah dengan sejumlah teman dikawasan berbukit, tak jauh dari Tembok Besar China, ia lalu melihat makhluk itu.

Wisatawan itu mengatakan di dalam akun instagram nya "Aku saat itu berjalan agak jauh untuk buang air kecil dan tiba - tiba saat itu aku melihat penampakan yang mirip dengan monster, aku pun berhasil mengambil beberapa gambar, sampai sekarang akupun merasa ngeri dengan hal yang aku lihat itu." Penampakan makhluk tersebut sangat mirip dengan Gollum dari film Lord Of The Rings.

kejadianyanganeh.blogspot.co.id/2016/09/ada-penampakan-monster-gollum-di-china.html

Namun, menurut pengakuan dari salah satu pengguna internet tersebut mengakhiri misteri tersebut, Dia yang tak disebutkan namanya ternyata adalah seorang aktor yang telah memakai kostum sang monster. 

"Selama akhir pekan saya dan juga teman - teman pergi kegunung untuk melakukan syuting film mini yang bertema fiksi sains, " kata dia  Dan ketika saat itu saya sedang kencing ada seseorang yang muncul dan memotretku, lalu pergi."

Bandar Judi Online - Untuk kasus penampakan makhluk aneh tersebut di China sudah ditutup, namun laporan adanya penampakan makhluk aneh dan misterius itu kerap muncul dari berbagai penjuru di Bumi. Pada bulam April lalu , pejalan kaki asal Canada merilis sebuah vidio dari apa yang dia yakini sebagai Sasquatch atau Yeti di pegunungan dekat Squamish , British Columbia.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 Aneh Tapi Nyata Design by George Robinson | Blogger Theme by BTDesigner Published..Blogger Templates | Proudly powered by Blogger